Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 1439 Hijriyah.Bila kita sering kita sebagai umat muslim merayakan tahun baru baik itu tahun baru masehi atau pun hijriyah,namun kita sebaiknya sedikit merenung dan mengingat peristiwa atau kejadian peradaban manusia dari berbagai golongan serta kaum dari berbagai peradaban dunia yang sering kita dan harus kita pahami makna dan peristiwa yang terjadi sebelum kita terlahir kedunia ini,karena itu mari ita amabil hikmah dari peristiwa itu untuk mengenang kejadian di masa lalu para nabi dan juga para utusan dengan berbagai macam kejadian dan juga peristiwa sejarah yang historys dari berbagai belahan duni yang terjadi di bulan yng sama ayaitu bulan muharaom atau sering di sebut dalam tahun hijriyah,ada bayanak cara untk memeriahkan peristiwa tersebutdan salah satu diantar cara yang serinng di lakukan oleh anak muda yang ada di era modern dengan menyampaikanucapa selamat tahun baru hijriyah.

Selain itu, ucapan selamat tahun baru hijriyah,kumpulan kata ucapan selamat tahun baru hijriyah,selamat tahun baru hijriah 1439,ucapan selamat tahun baru islam,kata mutiara tahun baru islam,ucapan tahun baru islam 2017,kartu ucapan selamat tahun baru islam,poster tahun baru islam,gambar ucapan tahun baru islam,selamat tahun baru hijriah 1439 h,kata mutiara tahun baru islam,ucapan tahun baru islam 2017,kartu ucapan selamat tahun baru islam,gambar ucapan tahun baru islam,poster tahun baru islam,ucapan tahun baru islam 1439 h,dp tahun baru islam bergerak,dan masih banyak lagi yang lainya .

http://katamutiarakan.blogspot.com/

Bulan sabit datang membelah kelabu.Bintang-bintangpun muncul terharu.Menunjukkan maksud hatiku.Walau tahun berganti baru.Cintaku untukmu tetap seperti dulu.Selamat Tahun Baru Hijriah sahabatku.

Bersihkan jiwa,Sucikan hati,Jernihkan pikiran,Mari mengucap basmalah,Utuk menginjak tahun baru yang mulia 1439 H ini
Semoga menjadi tahun yang juga mulia untuk pribadi kita...Aamiin

Bulan tiba membelah awan,Bintang-bintang juga tersenyum manis,Untuk menyambut datangnya tahun baru Hijriyah,Semoga di tahun ini kita sekalian
Mendapatkan kebaikan dan keberkahan,Selamat Tahun Baru Islam 1439 H

Muharram yang cerah sudah ada di depan mata,Mari sambut dengan suka cita,Semoga di tahun ini menjadi momen hijrah,Untuk membenarkan yang salah menjadi yang lebih berkah
Aamiin.....Selamat Tahun Baru Islam 1439 H

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun baru hijriyah 1439 H

Dunia yang di penuhi fatamorgana.Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah 1439 H

Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 1439 H.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amala kita pada taun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat  tahun baru hijriah 1439 H.

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah,  Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H,  Semoga Tahun ini lebih berkah

Bintang-bintang berkedip indah,  Menggoda bulan yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H, Buat engkau yang ada dihatiku...........

Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Hijriah 1439 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Indahnya bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Bulan sabit datang membelah kelabu , Bintang-bintangpun muncul terharu .........Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H..............

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru hijriah 1439, harapan dan perubahan  baru.

Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1439 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 1439 ini. Amiin.

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 1439 H.

Selamat Tahun Baru Hijriah,  Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah ....Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.........

Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun baru islam 1439 H.

Inti dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini.

Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu , Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H.

Mungkin ini yang dapat kami berikan informasi tentang kata ucapan selamat tahun baru hijriyah di atas semoga apa yang telah kami berikan info untuk di gunakan oleh anda yang sedang mencari kata-kata ucapa selamat mencoba dan sukses selalu untuk kita semu sekian dan terima lasih atas perhatiannya.

Advertisement