Kumpulan Kata Ucapan Bela Sungkawa Legkap

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Ucapan Bela Sungkawa Legkap.Kehidupan dan kematian dua hal yang tidak bisa di hindari dan juga di tunda oleh sipaaun begitupun denga kebahagian dan juga duka  seperti di tinggal oleh orang yang di sukai,orang yang di butuhkan, dan juga orang yang senantiasa mendamingi kehidupan baik suka maupun duka dan kewajiban kita untuk bersabar dalam menghadapi kemungkinana terburuk menurut pandangan sempit manusia namu menurut tuhan tyang maha kuasa itu merupakan jalan terbaik untuk kita tapi kita tidak mengetahuinya,banyak cara untuk menghadapi dilema yang dialami diantaranya dengan menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada kerabat, sahabat, teman , dan juga saudara kita di manapun berada seperti kata ucapan bela sungkawa, Kata ucapan belasungkawa islami,ucapan turut berduka cita islami,ucapan duka cita innalillahi,ucapan belasungkawa bahasa jawa,ucapan untuk orang meninggal secara islam,ucapan berduka cita kristen,turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda,gambar ucapan belasungkawa,ucapan meninggal dunia bahasa arab,ucapan duka cita katolik,ucapan duka cita kristen singkat,ucapan belasungkawa kristen,ucapan duka cita innalillahi,ucapan belasungkawa bahasa jawa,ucapan untuk orang meninggal secara islam,kata penghiburan duka cita kristen,ucapan belasungkawa kristen 2017,dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu,Mengucapkan Selamat berduka atau bela sungkawa sudah menjadi tradisi dan juga mengandung unsur religi karena kita juga turut merasakan apa yang di rasakan oleh saudara kita yang di tinggal orang yang di sayangi dan juga di cintainya ,oleh sebabitu kita sebagai mahluk sosial perlu memiliki sipat empathy dan juga solidaritas terhadap kerabat atau tetangga yang meningal dan untuk menyampaikan kata ucapan bela sungkawa bisa mengirim pesan lewat media sosial berikut ini kami menyampaikan kata bela sungkawa untuk anda.

http://katamutiarakan.blogspot.com/


Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun..... Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya/amal sholehnya dan diampuni segala dosanya amien yaa Robbal 'Aalamien. Kami sekeluarga turut berduka Cita sedalam-dalamnya.

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun.....  Selamat jalan sahabatku, akan selalu saya ingat kebaikan, ketawa dan candamu selama kita bergaul . Kami sekeluarga mendoakan sepenuh hati semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Allah swt dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga mendapat ketabahan dalam menerima keadaan ditinggalkan orang tercinta, sebagai suami maupun bapak. Amien.

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun....., Saya sekeluarga turut berduka cita. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun.....Semoga Allah mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah rekan kita (NAMA YG MENINGGAL) dan memberi kesabaran dan ketabahan pada keluarga yg ditinggalkan

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun.... Turut berduka dengan yang telah terjadi, berharap yang terbaik dan semoga kamu kuat menjalani ini semua Kami keluarga besar (NAMA KELUARGA)Turut Berbelasungkawa

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun......- ALLAH SWT tidak akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan kita. Tetaplah tegar, karena semua akan indah pada waktunya

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...... Percayalah saat ALLAH SWT memberikan cobaan kepada hamba yang dikasihiNya, saat itu pulalah ia memberikan jalan keluar

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun...... Kami turut berduka cita dan berbelasungkawa, semoga ini menjadikan kita semakin kuat dalam beribadah dan beramal kebaikan.

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun......  Atas nama kami sekeluarga, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum (TULIS NAMA YG MENINGGAL) diampuni dan dihapuskan dosa-dosa dan kesalahan selama hidupnya serta mendapatkan tempat yang terbaik disisi ALLAH SWT. Bagi istri dan ketiga putra-putrinya serta keluarga lainnya yang ditinggalkan kami doakan semoga kuat dan tabah atas cobaan ini. AMIEN. Selamat jalan teman dan sahabatku.

Kehidupan bukan bermula dari kelahiran, Tidak pula berakhir dengan kematian.. Sesungguhnya kehidupan bermula dan berakhir dari kehendak Mu Tuhan. dibalik semua hal yang menyangkut tentang Kehidupan pasti sudah diatur oleh-Nya, kita sebagai manusia hanyalah menjalankan semua perintahnya.. dan kematian merupakan bukan akhir dari segala-galanya..
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

Kehilangan & kematian akan menyelimuti dada kita dengan kepiluan. Dan menumbuhkan bunga baru untuk kita terus berjalan mencari Tuhan. tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi semua Ujian-Nya.. karena Tuhan pasti tahu jalan yang terbaik buat kita.
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

Kematian terkadang merupakan kritik terhadap kehidupan, Tuhan mengambil nyawa seseorang tak semata dalam rangka menyayangi orang itu... setiap orang memang sudah mempunyai jalan hidup masing-masing, berbuat baik selagi hidup merupakan suatu bekal yang bisa dibawa untuk hari esok..
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

Air mata memang tak mengembalikan kematian, namun mengihklaskan kasih sayang, adalah pekerjaan sulit yang Tuhan pernah ajarkan, dan berdoa merupakan satu-satunya jalan untuk mendekatkan kita dengan-Nya.. agar kita diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami..
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

Tuhan memberikan kematian akan kita sadar bahwa itulah nanti kita dimasa depan. Bercerminlah apa yang sudah dilakukan hari ini.. dan selalu berdoa untuk orang yang telah meninggalkan kita agar dia tenang disisi-Nya..
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

Ikhlaskan saja ia yang ingin pergi sekarang. Sebab janji Tuhan, hanya kematian yang tak memiliki jalan pulang.. dibalik semua ini pasti Tuhan mempunyai rencana lain yang lebih indah..
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

YA ALLAH , kau tabahkan hati mereka yang kehilangan , sesungguhnya setiap yang hidup pasti akan merasai kematian . Mungkin sudah ajalnya.. semoga kau menerima arwahnya disisi-Mu..
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

Kematian memang tidak ada yang tahu, semoga almarhum di terima di sisinya, amalnya ibadahnya diterima dan keluarganya di tabahkan.
kami keluarga besar .... turut berduka cita atas ...

Sakit penyakit atau kematian bukanlah akhir dr segalanya. Luaskan pandangan akan kedua hal ini, tabahkan hati dan terus berjuang saudaraku..

Kematian bukanlah suatu pengakhiran. Tapi ia merupakan permulaan satu perjalanan yang menuju Allah. Permulaan menunggu hari Kiamat.

Kematian Bukanlah Peristirahatan Terakhir... itu baru awal kehidupan yang yang tiada akhir.

Dilahirkan bukanlah kehendak kita. Kematian pula bukanlah pilihan kita. Tetapi kehidupan kita adalah pilihan kita.

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun..... Tak terasa air mataku menetes bersama kepergianmu... (sungguh) aku sangat kehilanganmu.. kamu adalah sahabat terbaikku.. selamat jalan sahabat semoga amal-kebaikanmu menjadi penerang kuburmu .... Amiiin

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun.....
ku hamparkan sejadah dihari ini hanya untuk mendoakanmu sahabat.... "semoga amal ibadahmu diterima disisinya dan menempatkanmu kedalam surganya.... amiin...

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun..... Selamat jalan sahabat....doa ini kupersembahkan untukmu : "Ya allah ampunilah dosa2 ku dan dosanya... ya Allah sayangi aku dan sayangilah dia .. ya allah, terangi dan luaskan kuburnya.... wahai yang maha belas-kasihan .... amiin

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun.....
Dalam khusu' ku berdoa semoga engkau diterima disisinya.... amiin..

Innaa lillahi wainnaa ilahi rajiun......Begitu cepat kau meninggalkanku sahabat.... senandung doaku untukmu : " semoga allah SWT menerima semua amal ibadahmu...amiiiin... selamat jalan sahabat.. aku berharap,  semoga seikat doa ini menjadi penerang kuburmu.

Mungkin ini yang dapat kami sampaikan bebrapa informasi kata ucapan belasungkawa untuk anda yang membutuhkannya bisa melihat diatas yang telah kami berikan informasinya untuk anda sekian dan teriam kasih atas perhatiaannya.

Advertisement