Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar Lengkap.Mengucapkan selamat ulang tahun bahasa inggris lengkap salahsatu ucapan yang masih mengandung perdebatan atau pembicaraan yaitu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun menurut sar'i namun bila kita terlepas dari opini atau permasalahan pro dan kontra maka kita mengambil yang positif agar terlepas dari problem yang kita ketahui namun kita tak ada salahnya bila kita menyampaikan selamat ulangtahun untuk pacar.ucapan selamat ulang tahun utuk ibu,ucapan selamat ulang tahun untuk ayah,ucapan ulang tahun untuk sahabat dan juga teman dekat,dan di sini kami menyampaikan informasi kata ucapan selamat ulang tahun romantis dan juga bahasa inggris serta artinnya khusus bagi anda yang hendak menyampaikan selamat ulang tahun dan untk melengkapinya berikut ini kami informasikan untuk anda selamt mencoba dan sukses selalu untuk anda semua selamat beraktivitas dan sehat selalu selamat mencoba.

http://katamutiarakan.blogspot.com/

Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis. Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku.”

"Met Ultah Sayang, smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”

“Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang.”

"Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”

“Selamat ulang tahun pacarku. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku.”

“Tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku.”

"Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

“Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa bagiku.”

“Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

“Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”

“Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu”

“Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang”

“Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

“Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy B'day..”

“Jika aku bisa menaruh hati ini di secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan. Bukan karena Aku gila, tapi itu caraku untuk mengungkapkan cinta. Selamat ulang tahun kasih.”

“Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”

“Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.”

"Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”

“Selamat ulang tahun kasihku. Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan.”

“Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

“Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik.”

“Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort.
Artinya :

Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir  yang menjadi pendampingmu.

When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday dear.
Artinya :

Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayang.

Dear, on the day of your ualang this year, I pray that God always take care of you, for me and for our love, happy birthday my love.
Artinya :
Sayang, dihari ualang tahun mu ini , aku berdoa agar tuhan selalu menjagamu, untukku dan untuk cinta kita, selamat ulang tahun kekasihku.

Dear... These days old are growing again, it means diminishing rations life .. but it does not detract at all my love for you, I love you full today and forever.
Artinya :
Sayang ... hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang.. tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku padamu, aku cinta kamu hari ini dan selamanya.

Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.
Artinya :
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.
Artinya :
Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku. 

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.
 Artinya :
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.

Happy birthday to my best friend, I hope you're getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always.
Artinya :   Selamat ulang tahun sahabatku, semoga kamu semakin pintar, baik, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu tercapai, sukses selalu.

Mother is the light of my life, the breath of my life, without you I can not stand up straight, empty without you my life, hopefully mother always given health, happy birthday my dear mother.
Artinya :
Ibu adalah cahaya dalam hidupku, nafas dalam hidupku, tanpamu aku tak mampu berdiri tegak, tanpamu hidupku hampa, semoga ibu selalu diberikan kesehatan, selamat ulang tahun ibuku tersayang.

Hopefully with aging father, so does love us, happy birthday dad, we always love you.
Artinya :
Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami, selamat ulang tahun ayah, kami selalu menyayangimu.

Happy birthday dear mother, may God always gives the mother's health, longevity and happy always, I love the mother.
Artinya :
Selamat ulang tahun ibuku tercinta, semoga tuhan selalu memberikan ibu kesehatan, panjang umur dan bahagia selalu, aku cinta ibu.

I may not be a perfect child, but I'm sure dad is the perfect father, happy birthday dad.
Artinya :
Aku mungkin bukan anak yang sempurna, tapi aku yakin ayah adalah ayah yang sempurna, selamat ulang tahun ayah.

Mungkin ini kata ucapan yang dapat kami sampaikan semoga apa yang telah kami berikan informasinya bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih atas atensinya sekian.

Advertisement