Kata Ucapan Selamat Malam Jum'at Romantis

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Malam Jum'at Romantis.Hari apapun hakikatnya sama namun bagi kaum muslim ada perbedaan antara malam minggu dan malam jumat banyak yang di berikan keutamaan oleh tuhan yang maha kuasa atas segala yang di berikan terhadap umat manusia bagi yang meng imaninya namun bagi yang menginkarinyapun tuhan selalu mengasihi dengan karuniannya namun bagi sebgaian dari anda yang tidak mau menagapi perbedaan pendapat tersebut tidak ada salahnya menayampaikan pesan untuk teman atau sahabat bahkan kekasih di malam jum'at yang tentunya ronantis keren lucu lebih baik mengucapkaanya.

Selain itu,Bayak cara menyampaikan pesan diantaranya ucapan selamat malam jumat romantis,status malam jumat di facebookpuisi malam jumat islami,puisi malam jumat penuh berkah,puisi lucu malam jumat,pantun malam jum'at,status fb malam jumat,puisi malam jumat gokil,puisi malam jumat manis,puisi malam jumat pangkalpinang 1948,puisi malam jumat romantis ucapan selamat malam jumat lucu,status malam jumat di facebook,status malam jumat sunah rosul,kata kata malam jumat bahasa sunda,kata malam jumat barokah,pantun malam jumat romantis,kata kata malam jumat serem,kata mutiara malam jumat sunah rosul,sunah rosul malam jumat bagi suami istri,kata malam jumat barokah,kata kata malam jumat bahasa sunda,status malam jumat sunah rosul,kata kata malam jumat lucu,kata mutiara malam jumat sunah rosul,renungan malam jumat,doa malam jumat islam dan masih banyak lagi yang lainnya.

http://katamutiarakan.blogspot.com/


Ya Allah, terima kasih karena selalu mengirimkan orang-orang yg tepat dan baik utk hidupku. Limpahkan mereka kebahagiaan dimanapun mereka

Ya Allah, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Tuhan... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini

Ya Allah, beri hamba kekuatan dan rezeki yang cukup. Hindari hamba dari perbuatan yang tidak Engkau Ridhoi

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka.

Ya Allah, tempatkan aku dala posisi sebaik-baiknya di dunia ini. Jangan Kau tempatkan aku pada posisi yang buruk

Ya Allah, berikanlah aku pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabatku untuk menemani dan berbagi

Ya Allah, jangan Kau biarkan seseorang sakit hati karena ucapanku

Tuhan, aku hanya meminta agar aku bisa jadi alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia hari ini

Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku di kirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku

Ya Allah, jauhkan hambamu ini dari siksa api neraka dan tuntunlah kami pada jalan yang Engkau muliakan

Terima kasih Ya Allah atas rizky yang kau berikan terhadap kami keluarga dan orang-orang yang kami sayangi

Ya Allah, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijaganya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari

Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya

Ya Allah, jangan Kau butakan hati ini dengan harta, tahta dan kemaksiatan

Ya Allah, tanamkan rasa percaya diri untukku agar aku dapat memberikan yang terbaik untuk semua

Ya Robbi, hanya dengan menghadapMu hati ini selalu merasa tentram dan damai

Ya Allah... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini...

Ya Robbi, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Ya Robbi, Terima kasih karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia utk bisa berguna bagi sesama ku

Ya Allah, bantu hamba dalam meluruskan setiap masalah yang sedang hamba hadapi

Ya Allah, hanya kepadaMu hamba berserah diri, dan hanya kepadaMu hamba meminta segala sesuatu

Ya Allah, Perbaiki hubungan antar kami, rukunkan hati kami, tunjuki kami jalan keselamatan

Ya Allah, jadikah diri ini lebih baik. jadikan diri ini berguna dan jadikan diri ini lebih tawakkal dihadapanMu

Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT. semoga kita diberi keberkahan selamanya.

Ya Allah, sesungguhnya kami hanyalah makhluk yang tiada kuasa atas sedikit kekuasaanMu

Kata-kata Selamat Malam Ju'mat Lucu Gokil

kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

alhuma maling zana maling zina wahda hape wahda tivi wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa

Kalau kamu arjuna aku mau jadi srikandi kalau kamu kupu2 aku mau jadi bunganya kalau kamu jelek dan miskin… AKU MAU NINGGALIN KAMU !

Kasih itu putih Kasih itu damai Kasih itu menjiwai hati kita Kasih itu mengandung bahagia Kasih itu….. KASIHAANNNN Deh loooo

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja 20 hari Mugkin uda bosan 30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D

nenek kebo maen disawah. mimpiin aku yah.

anak kebo makan laler. met bobo jangan ngiler.

Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya...#hahaha

Proses mau jadian: PDKT (Pendekatan) Proses mau putus: PDPK (Pendepakan)

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok

Redup awan memecah bumi Tiupan angin membawa mimpi Ucapan selamat pagi ingin ku beri Spesial buatmu yang belum mandi

Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur

Tahukah kamu ? bahwa orang yang jatuh dari sepuluh meter pasti selalu menghadap tuhan??

Tahukah kamu ? bahwa duren itu di belah bukan di bedong??

Mungkin itu yang dapat kami sampaikan bebrapa informasi tentang kata -kata ucapan selamat malam jumat lucu romatis dan juga sangat keren di sampaikan melalui media sosial yang sering anda gunakan selamat malm jumat dan terima kasih.

Advertisement